Friday, August 5, 2016

Renungan untuk admin dan pembaca blog (Cat-airbrush.blogspot.co.id)

Assalamu'alaikum sobat Jee...  artikel kali ini adalah artikel curhat admin blog ini, jadi monggo diluangkan waktu sejenak untuk membaca dan berpikir...  atau tak usah dihiraukan, santai saja.... 
Sobat Jee sekalian yang ane hormati.  Blog ini ane buat dengan salah satu motivasi terkuatnya adalah untuk berbagi ilmu dan info, tak salah memang ada pepatah kuno yang mengatakan "LIFE FOR SHARE" itulah motto blog ini di awal-awal kemunculannya.  Ane tulis dalam berbagai keadaan ane, kadang pas waktu senggang, kadang pula pas tengah malam.  Sesempat mungkin yang ane pelajari, aplikasikan, baik ketika gagal ataupun berhasil, pasti ane share ke sobat Jee semua.  Intinya, ane mau berbagi apa yang ane punya.

Seiring berjalan waktu, ane mulai pula menyadari "mungkin" sobat jee perlu silaturahim secara real time dengan ane dan mungiin ada unek-unek yang mau disampaikan atau ditanyakan ke ane, maka ane share pula privat number dan pin bbm sebagai akses untuk itu.

Nah, disinilah ada sedikit yang kurang "pas",  kadang ada sebagian pembaca yang kurang pas waktunya untuk bertanya, baik dalam bentuk telpon langsung, sms atau via bbm.  Kadang juga....  Ping bbm berkali kali, dan ketika ane ping balik, responnya luama banget, bikin jengkel (ini yang butuh siapa ya?!).

Sobat Jee dimanapun berada, di blog ini ada 170 lebih artikel, yang mungkin 75% nya berisi artikel tutorial dan info-info bermanfaat.  Ane menabung artikel agar bisa menjadi semacam perpustakaan online buat kita semua.  Sewaktu-waktu butuh bisa dicari dan pilah artikel seperti apa yang dibutuhkan, manfaatkan itu....  karena secara tahapan, ane membangun blog ini seiring pembelajaran yang ane lakuin.  Jika sobat Jee merasa butuh info paling mendasar dari usaha pengecatan dan airbrush, percayalah, artikel di blog ini pun disusun seperti rancang bangun sebuah rumah.  Ada pondasi dan terus naik ke atas sampai pembangunan atapnya.  So, tinggal obok-obok blog ini dan Insya Allah akan ketemu apa yang ente sekalian butuhkan informasinya.

Maaf sebelumnya, kadang kala ketika seorang pembaca blog bertanya via sms atau bbm, dan apa yang dia tanyakan sudah pernah ane bahas dan tulis di blog ini, maka hanya akan ane jawab "Lihat di blog", mungkin berkesan kasar, acuh atau respon kurang baik ya, tapi pliss... kembali lagi ane tekankan, di blog ini ada 170 lebih artikel, yang Insya Allah bisa menjawab apa yang ente sekalian butuhkan infonya.

Akhir kata, ane hanya berpesan "Berusahalah sebelum bertanya" karena usahamu adalah pintu kesuksesan mu sendiri.  Semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah ucap yang tertulis di artikel ini.

Assalamu'alaikum sobat Jee..... 

4 comments:

  1. Halo bang.. saya lagi pusing nyari org yg bisa jual jasa konsultasi private atau kursus jarak jauh tentang wirausaha airbrush.. saya sdh punya basic menggambar tp blm paham betul tekhnik airbrush... sekiranya ada kenalan abang atau abang sendiri gitu yg buka jasa yg sta maksud diatas mohon info ke nope saya bang 081355045556.. oyah salam kenal bang saya dari sul sel... makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 083830242625 konsultasi gratis, asal tau waktu. Usahakn telp aja.

      Delete
  2. Sabar mas bro.... 😊
    Salam dr krian..kpn bisa ngopi dpn masjid??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar e wes entup entup mas, hehe... siap, kalo sif siang ae, malemnya ngopi2. Makasih mas Ikang...

      Delete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...