Wednesday, August 23, 2017

Fanee Arbrash Custom paint Mojokerto Jawa timur


Assalamu'alaikum sobat Jee...   Wah, lama juga nih kagak blogging, bukan karena sibuk atau apa...  Cuma belom ada artikel berbobot yang bisa ane share buat sobat Jee semua... 
Nah, tapi untuk kali ini ane mau share tempat workshop ane aja sob...  Cekidots...
Artikel ini ane buat karena beberapa hal : pertama adanya label Bengkel Airbrush di blog ini, yang isinya tentu saja bengkel airbrusb dari berbagai kota di Indonesia.  Kedua karena beberapa pembaca kurang seksama dalam membaca artikel, seringkali yang dituju adalah no. WA ane atau pun pin BBM ane, sedangkan yang sedang ane bahas dalam artikel tersebut adalah bengkel temen disekitaran jakarta, sesang calon konsumen domisili di jakarta juga.  Ribet sih... Untuk itu ane mau promo bengkel ane sendiri, agar gak ada salah paham lagi.

Fanee Arbrash Custom paint adalah bengkel khusus airbrush, berlokasi di Kota Mojokerto Jawa Timur, tepatnya di Desa Trowulan.  Untuk kontak yang bisa dihubungi, sudah ada di gambar yang ane upload diatas.  Bengkel ane murnis airbrush decal dan hydrographic, jadi kami tidak menerima modifikasi dan yang semacamnya.  Hanya menerima pengecatan dan airbrush.  Hari buka hanya hari Sabtu dan Minggu.  Jadi orderan tidak bisa di deadline karena ini hanya side job ane, ada pekerjaan utama yang lainnya. 


Terima kasih untuk perhatiannya, selamat bekerja dan silahkan order airbrush dan pengecatan, tapi jangan buru buru ya... 😂 Cek Google maps untuk lokasi workshop yang lebih rinci.











No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...