Wednesday, August 23, 2017

Gold Transfer Foil untuk variasi airbrush


Assalamu'alaikum sobat Jee....   Baru ketemu nih, ditumpukan file yang akan ane posting, artikel yang semoga bermanfaat untuk sobat Jee semua...  Aamiin...   So, cekidot sob.... 

Untuk lembaran Gold transfer foilnya bisa sobat Jee beli di toko belanja online, tidak perlu ane sebut namanya, melihat dari screenshot diatas sudah bisa diketahui toko belanja online apa dengan warna ciri khas yang berwarna orange ya, soalnya ane males promosiin sob, gak dapet apa-apa... 😁.
Ane sudah coba berbagai trik dan riset berbagai cara, hanya cara ini yang menurut ane lumayan work, trust me...  Its work! 

Langkah pertama sobat Jee bisa bikin tulisan apapun, namun harus dicetak dikertas decal, untuk ane yakin sibat Jee sudah paham betul.

Langkah kedua, taburi dengan bedak tipis tipis, usap biar merata namun usahakan jangan ada yang tertinggal terlalu tebal.

Langkah ketiga, siapkan Gold tranfer foilnya.

Langkah keempat, sisi yang berwarna croom yang haris menghadap ke sisi kertas decalnya.

Langkah kelima, lapisi dengan kertas secukupnya, jangan terlalu tebal...  Urut bagian Gold foil dengan setrikaan pada bagian khusus untuk area tulisannya saja. 

Langakah keenam, tarik perlahan dan jadi....  Kini kita punya variasi tulisan dengan warna gold yang ngejreeng. 

Untuk aplikasinya, seperti pengaplikasian kertas decal pada umumnya, jika kurang paham cara pengaplikasian kertas decal, sobat Jee bisa baca di artikel tentang kertas decal di blog ini.

Sekian dan terimakasih, selamta mencoba dan bereksperimen sob...  Semoga bermanfaat ...  Assalamu'alaikum dan salam Fanee Arbrash....
Jaya selalu Brusher Indonesia....

3 comments:

  1. Decal g usa diclear y om.. Abis print langasung esekusi

    ReplyDelete
  2. Decal g usa diclear y om.. Abis print langasung esekusi

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...