Wednesday, August 28, 2019

Herry Custom art (Modification & Painting) Jakarta Barat


Assalamu'alaikum sobat Jee.... Selamat pagi selamat beraktifitas, hari ini masih seperti postingan yang lalu, masih tentang bengkel airbrush teman-teman ane satu grup forum di WhatsApp, kita bantu up biar bisa ke index di Google search engine, tentunya juga memudahkan sobat jee sekalian selaku calon konsumen airbrush ataupun modifikasi. Lanjut di bawah sob...  

Dewasa ini, tiap usaha tak akan lepas dari promosi dari sisi sosial media, baik WA, Facebook, Instagram, Youtube atau seperti ane ini (Blogger).  Maka, ada wadah bagi setiap pelaku bisnis ini untuk bisa promosi usahanya melalui blog ini, untuk itu ane bantu. Kali ini ada Mas Herry dengan profil bengkelnya, yuks kita simak bersama.


HERRY CUSTOM ART modifikasi dan painting, melayani segala urusan modifikasi serta painting meliputi polosan juga airbrush dan yang berhubungan dengan itu. 

Berlokasi di Jalan Kp. Gaga Semanan
Rt. 002  Rw. 09  No. 198  Kelurahan Semanan
Kecamatan Kali deres 
Jakarta Barat 11850


Beberapa foto-foto ini adalah karya dari Mas Herry sendiri, mungkin yang bisa ane tampilin di blog ini hanya beberapa saja sob, namun untuk lebih detailnya foto lain bisa sobat jee tengok di instagram nya Herry_Paint. 



Sobat sekalian yang mau airbrush atau modifikasi tunggangan, bila berdomisili disekitaran Jakarta Barat, silahkan menghubungi kontak Mas Herry 08567968887. 



Dijamin ciamik sob... .. 👍👍


Yang pasti Mas Herry juga melayani bodi repair tangki motor yang penyok seperti foto diatas, dengan hasil yang mantap. 




Nah sobat Jee...  Sekian postingan bengkel airbrush dari Mas Herry Custom Art, temen-temen seperjuangan jika hendak mempromosikan bengkel airbrushnya, silahkan hub. Ane melalu kolom komentar. 
Selamat berkarya dan jaya selalu Brusher Indonesia, assalamu'alaikum....   Merdeka....!! 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...