Sunday, August 25, 2019

IMAM BA'OO PAINTengkel airbrush dan bodi repair


Assalamu'alaikum sobat Jee dimanapun ente sekalian berada, mumpung hari libur ini ya...  Bisa buat update postingan terbaru.  Kali ini bantu teman satu forum dengan ane, alhamdulillah bengkelnya rame sob... Yuks cekidots dibawah ya.. 

Bengkel mas IMAM BA'OO ini berlokasi di Kading Rt 005/004, Kecamatan
 Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Kode pos 53193. Nah sobat jee sekalian... Jika ente sekalian adalah brusher atau painter, silahkan jika mau mampir dan merapat ke Bengkel sekaligus rumah mas Imam Ba'oo ini, sekalian tukar pikiran dan pastinya nambah ilmu.

Untuk sobat konsumen airbrush atau butuh bengkel bodi repair mobil ente sekalian, area Banyumas Jawa Tengah dan sekitarnya, silahkan dateng juga untuk sekedar tanya-tanya dulu atau konsultasi terlebih dahulu dengan Imam Ba'oo, tenang sob orangnya super ramah bin supel kok. Dan pastinya dijamin maknyus hasil kerja dari Mas Imam ini...  Silahkan dilihat foto-foto hasil kerja bengkel Mas Imam Ba'oo dibawah ini : 

Bengkel airbrush dan bodi repair mobil Imam Ba'oo Paint

Kanding Rt 005\004

Kecamatan Somagede

Kabupaten Banyumas

Jawa Tengah 

Kontak WA 087881666593




Oke sobat Jee...  Sebenarnya masih banyak foto-foto yang harus ane upload di postingan kali ini, tapi berhubung keterbatasan page blog ini, dengan sangat menyesal ane cukupkan beberapa foto saja. 
Salam Merdeka....  

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...