Tuesday, January 28, 2020

Helm airbrush ala-ala Arai rx-7x scope gray


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Huaaaaaahhhh....  Setelah tidur panjang, akhirnya....  Asik, bisa blogging lagi, semoga ada semangat terus untuk berbagi...  Baik sobat Jee, untuk postingan di awal 2020 ini, ane ga akan berbagi trik tips airbrush dulu... Belom ada yang mau di share sih, hehe...  Cekidots aja nih, kerjaan ane di awal tahun, semoga lancar terus... Aamiin... 

Kali ini ane dapet konsumen yang bawa helm Cargloss Yamaha Jupiter edisi Juara Dunia Jorge Lorenzo 99.  Secara kontur, helm Cargloss ini emang punya sedikit kemiripan dengan helm Arai sob... Tapi, tetap ada tapinya ya...  Untuk dimensinya sendiri memang berbeda, jadi untuk airbrush dengan gragis yang sama pun, kita mesti sedikit menyesuaikan dengan kontur dan space bidang helm yang ada.


Diatas adalah foto saat ane aplikasi layer clearcoat bening sebelum eksekusi pernis doff sebagai finishingnya.  Untuk mengubur grafis airbrush nya sendiri, ane pake Danagloss X2 sob, murah cepet kering dan bisa di andalkan... 



Untuk clear finishingnya yang doff, ane menggunakan clear BELKOTE 8200 CLEARCOAT DOFF, dan untuk review clear BELKOTE DOFF ini, sobat Jee bisa simak di postingan disini >> BELKOTE 8200 CLEARCOAT DOFF



Sedikit saran saya untuk sobat Jee sekalian yang biasa mengerjakan airbrush helm seperti ini, sebaiknya untuk tulisan kecil menggunakan decal water aja, usahakan ya sob, karena mempengaruhi hasil kerja kita, lebih rapi dan praktis juga. 


Nah sobat Jee sekalian, sekian dan terima kasih untuk hari ini, semoga kita diberi kelancaran dalam usaha kita.  Salam merdeka dan jaya selalu brusher Indonesia. 

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...