Saturday, April 25, 2020

Helm ala-ala Rc7 jadi 46 PROJECT


Assalamu'alaikum sobat Jee....  Pertama, ane mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhon bagi yang menjalankan...  Malem ini ane mau sedikit share hasil kerjaan dan mungkin sedikit behind the scene untuk proyek ini, cekidots sob.... 

Alhamdulillah... Kerjaan ini selesai tanpa kendala apapun, wa sykurillah... Ownernya juga sabar memunggu saat helmnya dikerjakan pelan slowly sob... Maklumin, ane sebagai pelaku double job, harus kerja sana sini, maklum jadi sedikit lama saat pengerjaannya.

                                           
Foto diatas adalah kertas decal (water decal) yang ane print, untuk file bisa di Googling dengan kata kunci 46 PROJECT. Atau jika sobat jee membutuhkan decal denga motif seperti ini, bisa kontek2 ane via WA 083830242625 ... Siap bantu sob.! 

                      
Ini adalah helm basic yang akan kita kerjakan sob, type RC7 dengan brand KYT, helm ini cukup banyak dipasaran, karena harga yang bisa dibilang terjangkau.  Oke kita skip.. Skip saja soal pengerjaan decal diatas, karena udah sering ane bahas juga perihal pengerjaan decal air ini.

Decal yang sudah terpasang, untuk pengaplikasian sebelum diprint, sobat jee bisa dimirroring dulu untuk filenya, agar saat pengerjaannya jadi makin mudah. 

Pengaplikasian decal langsung menggunakan lapisan cat warna gold, jika merujuk pada helm AGV 46 PROJECT maka warna aslinya untuk semua teks adalah Kuning Stabilo, tapi karena ini permintaan konsumen, dirumah menjadi warna Gold. 

Berikut adalah foto-foto hasil final pengerjaan helm ini sob...... 

Tinggal pasang flat visor dan tarammm... Helm makin ganteng.... 

Finishing menggunakan pernis Belkote doff, sudah ane bahas juga di blog ini, silahkan di obok2 jika sobat jee membutuhkan pernis doff yang rekomended. 


Akhir kata, terima kasih untun atensi sobat jee selama ini, semoga postingan ini bermanfaat, selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.  Tetap semangat jaga diri dan keluarga dari Covid-19. Salam Fanee_Arbrash, merdeka.....!! 





No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...