Thursday, April 16, 2020

Review : Spraygun KAIROS K-3

Assalamu'alaikum sobat...  Selamat pagi, ready to action nih, udah sarapan belum sob...?  Sedikit mau sharing setelah belanja via online shop, spraygun murah meriah bahagia di jiwa, hehe....  Spraygun KAIROS K-3 warna merah... Cekidots sob.... 

Spraygun ini ane beli di Online shop LAZADA dengan ngeluarin kocek cuma 70k sob, free ongkir, karena ane ini cuma brusher ici kiwir, yaaa spraygun seperti inilah yang cocok dengan jiwa ane ini... 😜 Apa saja yang disertakan dalam satu paketnya...?

             
Seperti biasanya sebuah spraygun dengan harga standart, dalam paketnya terdapat sikat, neple bawaan, dan kunci yang kemarin ane coba buat bongkar nozlenya aja ga bisa, aneh ini kunci 😭 tak ketinggalan lembar instruksi pemakaian. 


Bahan material lumayan sih sob untuk harga segitu, dilabur warna merah dengan aksen pengecatan kasar, dipegang jadi berasa kesat ditangan, mantaps.

        
Sisi badan spraygun terdapat embos KAIROS dan sebelah kiri embos type K-3, setelan jarum ane rasa kurang sedikit leluasa, berasa sempit ketika mentok diundurin sob... Masih ane cari penyebabnya.  Untuk Cup spraygun cukup tebal, hanya tutupnya saja yang lumayan tipis, namun untuk spraygun dengan harga 70k overall lumayan sih, buat kerja epoxy layer atau  pernisan NC ane rasa cukup sekali. 


Langsung tancap gass inreyen untuk lapisan clearcoat awal di helm konsumen sob, sebaran output spraygun cukup baik, tanpa gejala tersendat2, yang biasanya efek dari lubangangin dan cairan yang kurang baik/asimetris. 
Ane rasa, untuk harga segini cukup layak untuk diajak kerja bareng dibengkel kita sob... 

Oke sobat, sekian dulu review singkat ini, kalo mau coba silahkan di order di online shop yang ane sebutin diatas, jangan lupa berburu voucher gratis ongkirnya, biar harga flat beneran 70k. Selamat pagi dan selamat beraktifitas, tetap jaga jarak, lindungi diri dan keluarga dari sebaran virus corona. Work at home dan jaya selalu brusher Indonesia. 

Merdeka....!! 
Cp 083830242625 
IG : @Fanee_Arbrash 



1 comment:

  1. Om, mau tanya dong, type spray gun (bukan pen airbrush) yang cocok untuk lukis apa ya? sudah beli seperti R3G, hasilnya menyebar, adakah spuyer/ nozzle yang khusus untuk membuat jadi sempit sperti airbrush pen?
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...